Thursday

Bahaya Peredaran Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar

Ketahui Bahaya Peredaran Dalam Tubuh Tidak Lancar

Bahaya Peredaran Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar sangat membahayakan tubuh kita dan bisa menimbulkan penyakit serius seperti stroke dan jantung.

Bahaya Peredaran Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar
Menurut beberapa ahli kesehatan peredaran darah / sirkulasi darah / aliran darah dalam tubuh tidak lancar akan sangat membahayakan kondisi tubuh kita karena jika salahsatu organ penting seperti jantung atau otak tidak menerima asupan darah sesuai dengan kebutuhannya maka bisa menimbulkan penyakit yang serius dan bisa menyebabkan kematian dini pada seseorang yang mengalaminya. Peredaran darah yang tidak lancar biasanya ditandai dengan gejala-gejala antara lain : pegal-pegal, mudah lemas, kesemutan, lesu, sukar berkonsentrasi, sering mengalami pusing, dan lain-lain, jangan sampai tanda tersebut dianggap sepele dan jika anda mengalaminya sebaiknya segera lakukan pemeriksaan kedokter karena bisa saja anda mengalami hal yang bisa membahayakan kehidupan anda.

Jika aliran darah tidak lancar maka suplai oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, seperti otak, jantung, ginjal, dll akan terhambat dan bahaya peredaran dalam tubuh tidak lancar ini bisa menimbulkan penyakit serius seperti Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Pikun, bahkan Frigiditas dan Impotensi, dsb. Kebutuhan otak untuk mendapatkan  oksigen melebihi dari organ lainnya sehingga jika otak tidak mendapatkan asupan oksigen yang tidak memadai dalam waktu 4 menit saja maka sel sel saraf otak akan mati, Otak sebagai sistem saraf pusat, tidak saja mengendalikan semua gerakan, juga pikiran, ingatan, emosi, suasana hati, sarnpai dorongan seksual. Sepanjang hidupnya, otak terus menerus menerima rangsangan, mengolah dan menyimpan informasi dalam bentuk memori.

Bahaya Peredaran Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar 

Sudah sangat jelas bukan jika bahaya peredaran darah dalam tubuh tidak lancar maka bisa menimbulkan penyakit yang mengerikan, bukan hanya stroke atau jantung saja penyakit yang bisa ditimbulkan tetapi bisa juga penyakit impotensi yaitu penis tidak bisa mendapatkan ereksi sehingga pria yang mengalami penyakit ini tidak akan bisa melakukan hubungan badan dengan istrinya, penyebab dari impotensi ini dikarenakan alat vital tidak mendapatkan asupan darah / oksigen sesuai dengan kebutuhannya sehingga alat vital tidak bisa bangun walaupun sudah dirangsang sedemikian rupa.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa membantu melancarkan peredaran dalam tubuh sehingga anda tidak akan terserang penyakit yang berbahaya :
  • Garlic oil ( bawang putih )
Membantu menormalkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, serta menurunkan kekentalan darah.
  • Melissa extract
Juga membantu mengeluarkan udara di saluran cerna.  Bekerja di sistem syaraf dengan fungsi sedatif, dapat membantu susah tidur dan meredakan stress.
  • Crataegus extract
Memperlancar aliran darah ke jantung,  sebagai antioksidan yang melindungi pembuluh darah, meningkatkan kekuatan jantung, juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. 
  • Ginkgo biloba extract
Membantu mencegah serangan stroke, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta menghilangkan pusing-pusing dan vertigo. Mencegah pengapuran dinding pembuluh darah, melancarkan aliran darah ke otak, dan mengurangi kekentalan darah.

Setelah mengetahui bahaya peredaran darah dalam tubuh tidak lancar apakah anda akan tetap membiarkannya walaupun anda mengalami hal tersebut ? tentunya setiap orang juga ingin sehat. Selain dengan mengkonsumsi makanan yang ada diatas anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal untuk membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh anda dan tentunya pilihlah obat yang aman, yang telah lulus uji lab, direkomendasikan oleh dokter ahli serta telah mendapatkan izin edar dari badan POM agar anda tidak mengalami masalah. Untuk mengetahui obat herbal yang aman melancarkan peredaran dalam tubuh anda silahkan kunjungi >>> obatuntukmelancarkanperedarandarah.blogspot.com .

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya, terus kunjungi situs ini agar anda bisa mendapatkan informasi yang menarik dan sangat bermanfaat bagi kondisi kesehatan tubuh anda.

Bahaya Peredaran Darah Dalam Tubuh Tidak Lancar


3 comments:

  1. Tengs yah infonyah...bermanfaat bgt: -)

    ReplyDelete
  2. maaf a saya mau nanya kaki ibu saya bengkak sebelah malahan kaki kiri dan kaki kanan nya itu jauh berbeda sekali besaran kaki yang kiri.
    apakah ini ada kaitannya dengan peredaran darah? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah jellas kaki bengkak dan terasa dingin di kaki akibat peredaran darah tidak lancar . Obat nya lipitor anti kolestrol dan omega 3 di jamim dalam semiggu tekanan bpm normal 60 _ 80 bpm broo.

      Delete