Sunday

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat dan Aman

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat dan aman tidak menimbulkan efeksamping, dalam waktu 3 - 6 minggu ejakulasi dini bisa sembuh total secara PERMANEN.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat
Cara mengatasi ejakulasi dini yang paling tepat, cepat dan aman adalah dengan mengkonsumsi obat tricajus herbal secara rutin dan teratur. Obat tricajus ini tidak mengandung zat kimia sedikitpun didalamnya ( 100 % terbuat dari herbal alami ) sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan anda, sudah terbukti secara nyata bahwa dengan mengkonsumsi obat tricajus ini secara rutin dan teratur dalam waktu 3 - 6 minggu setelah menghabiskan kurang lebih 40 sachet ( 2 box ) tricajus saja penyakit ejakulasi dini yang diderita bisa sembuh total dan hasilnya permanen  yang artinya meskipun sudah berhenti mengkonsumsi anda tidak akan mengalami ejakulasi dini lagi asalkan anda tidak melakukan hal - hal yang bisa menimbulkan ejakulasi dini.

Berikut ini adalah kesaksian nyata dari pelannggan kami yang telah mengkonsumsi obat tricajus ini secara rutin dan teratur :
Nama : Deddy
Alamat : Bekasi
Penyakit : Ejakulasi dini

Saya atas nama dedi rustandi dari bekasi ingin mengucapkan trimakasih yangg sebesar besarnya, Karena berkat TRICAJUS, yangg baru saya minum sebanyak 3 Sachet saja saya sudah mengalami kmajuan yg luar biasa yg blm saya alami slama saya berhubungan, tp berkat tricajus sy bisa merasakan apa yg dinamakan berhubungan intim, selama 24 Th saya mengalami ejakulasi dini, tp skarang tidak lg seperti dedi yg dulu setelah mengkonsumsi ± 30 sachet ejakulasi dini saya hilang dan sembuh secara permanen.

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Dengan mengkonsumsi obat tricajus ini adalah cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat dan sangat ampuh karena keamanan untuk mengkonsumsi obat nya sangat terjamin ( telah lulus berbagai tahan uji laboratorium yang sangat ketat, direkomendasikan dokter ahli dan BPOM ), selain itu obat tricajus ini juga terbuat dari perpaduan berbagai herbal pilihan dan bahan utama nya adalah Ekstrak Tribulus Terrestris dan Maca, menurut penelitian terhadap 470 orang pria yang mengalami ejakulasi dini dan diuji selama 30 hari hasilnya 69,4 % herbal maca ini dapat meningkatkan kekuatan dan tenaga batin dan mengatasi ejakulasi dini.

Berikut adalah bahan lain pembuatan obat tricajus dan juga kandungan yang terdapat dalam setiap sachet tricajus ini :
  1. Tribulus Terresteris
  2. Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  3. Teh Polyphenols 
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum
  7. Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%, Protein14%, Mineral dan Vitamin lain 16% 
  8. Bahan energi berupa Fructosa
  9. Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu:
    •  Alkalid yang disebut Macainae yang berfungsi untuk : Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormon testosteron, Meningkatkan kesuburan, Meningkatkan energi sepanjang hari
    • Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sex
    • Sterol Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual
Sudah tidak diragukan lagi bahwa dengan mengkonsumsi obat tricajus ini merupakan cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat, tepat dan aman. Bagi anda yang ingin mengkonsumsi tricajus ini untuk mengobati penyakit ejakulasi dini yang diderita sangat mudah untuk mendapatkannya, anda hanya perlu melakukan pemesanan dengan format seperti berikut ini :

    Ketik :
    AYTH : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
    CONTOH pemesanan 3 Box ( 60 sachet ) :
    AYTH : 3 Box : Deni Munggaran : Jl. Perintis Kemerdekaan No 17 Bandung : 085223139xxx
Kirim Ke :
Pin BB : 2817A9F1
No Hp : 082119602100

AYTH adalah kode pemesanan obat untuk pembelian obat herbal tricajus ( harap dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Harga Tricajus 1 Box nya ( isi 20 sachet ) adalah Rp. 730.000 dan jika membeli 2 box ( 40 sachet ) langsung maka kami berikan potongan harga menjadi Rp. 1.250.000 .
    Anda akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR sehingga uang anda akan aman sebelum barang sampai ketempat anda. ( Syarat dan ketentuan berlaku ).

Obat tricajus ini berbentuk serbuk sehingga sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya karena anda hanya perlu mencampurkan obat tricajus ini kedalam 100 ML  air putih yang hangat ( tidak mendidih ataupun air es ). Untuk pemakaian pertama Konsumsi Tricajus ini 2 x 1/2 sachet perhari pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur dalam keadaan perut kosong, ketika mulai mengkonsumsi sebaiknya minum 2 Liter air setiap harinya dan setelah konsumsi selama 5 hari dosis bisa dinaikan menjadi 1 sachet setiap kali minum.

Untuk Pembayaran, anda tinggal transfer uang ke rekening yang kami berikan setelah anda melakukan pemesanan dan ingat rekening dari pihak kami Beratasnamakan ACEP SUHERMAN S.E dan tidak akan pernah kami ganti ( hati - hati bila ada pemberitahuan mengganti rekening itu bukanlah dari pihak kami ) dan obat tricajus ini akan sampai ketempat anda dalam waktu 2 - 3 hari tergantung letak kediaman anda.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat

| Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat



6 comments:

  1. salam gan suatu artikel yang sangat bermanfaat
    siang gan salam sehat dari kami Penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya bisa mengancam nyawa http://bctipsandtrik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. numpang berkunjung gan....mantap blognya



    http://obatsuperkuat.blogspot.com/2014/12/ejakulasi-dini-dan-cara-mengatasinya.html

    ReplyDelete
  3. sangat membantu keharmonisan rumah tangga
    baca juga pendidikan SEX di blog kami
    http://sex20world.blogspot.com/

    ReplyDelete